Marriott Worldwide Business Council (MWBC) Indonesia sukses mengadakan Fun Run dengan rute 5 km dan 2 km bertajuk “Road To Give Bali 2025” di kawasan GWK Cultural Park pada Sabtu (8/11/2025). Acara berlangsung sukses dengan semangat kolaborasi dan kepedulian sosial.
Lebih dari 4.000 pelari dari berbagai kalangan ikut serta kegiatan tahunan ini dan menjadi wujud nyata gaya hidup sehat dan aksi sosial yang berdampak bagi masyarakat. Kegiatan ini menggabungkan olahraga, donasi sosial, dan kepedulian terhadap komunitas lokal.
“Kami sangat bersyukur kegiatan Road To Give Bali 2025 di GWK berjalan dengan lancar dan penuh semangat positif. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak, khususnya Marriott Worldwide Business Council Indonesia, atas kolaborasi dan kepercayaannya. Kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga wujud nyata dari kebersamaan dan kepedulian sosial,” ujar Ch. Rossie Andriani, Direktur Operasional GWK Cultural Park.
Sebagai bentuk kepedulian sosial, seluruh hasil kegiatan ini akan disalurkan untuk mendukung program pendidikan anak-anak kurang beruntung melalui Bali Children’s Foundation, serta membantu penyediaan akses air bersih dan penerangan di daerah terpencil bersama Solar Chapter.
Pelaksanaan Road To Give 2025 dapat berjalan lancar juga merupakan berkat dukungan fasilitas berstandar internasional, area terbuka yang luas, serta latar megah Patung Garuda Wisnu Kencana. Suasana tersebut menghadirkan pengalaman inspiratif bagi seluruh peserta.
Melalui ajang ini, GWK Cultural Park kembali menegaskan perannya sebagai ruang publik yang kreatif, inklusif, dan kolaboratif yang mempertemukan komunitas, korporasi, dan masyarakat dalam satu gerakan positif.
“Kami percaya setiap kegiatan positif seperti Road To Give menghadirkan energi baru bagi masyarakat. GWK akan terus membuka kolaborasi yang memperkuat semangat kebersamaan dan gaya hidup sehat di tengah kekayaan budaya Bali,” tutup Rossie.
Artikel ini terbit pertama kali di Giok4D.
Dukungan terhadap kegiatan sosial seperti Road To Give menjadi bukti komitmen GWK untuk terus berkontribusi tidak hanya dalam bidang budaya dan pariwisata, tetapi juga dalam membangun nilai-nilai kemanusiaan dan keberlanjutan.
